Santai Sambil Nonton Di sini

Loading...

SMS LEBARAN

KUMPULAN SMS LEBARAN

Ada Pak mantri
Bawa Map si Titin
Selamet hari raya idul fitri
Mohon Maaf lahir Batin

Beralas ikhlas bertatap doa
hidup ini bersimbah khilaf
berharap diri di basuh maap
Selamat Hari Raya Idul fitri
Taqoballahu minna
Waminkum taqoballahu Yaa karim
minal aidzin wal faidzin
Mohon maap lahir dan batin

Tiada pemberiaan terindah selain kata maaf
Tiada Perbuatan yang mulia selain memaafkan
selamat idul fitri
mohon maaf lahir dan batin

Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal. Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu. Tapi aku 100% cinta kamu. Met Idul Fitri, maafkan aku lahir dan batin ya.I Love U Honey.

Hari-hari yang kita lalui,tidak hanya saling berbagi, namun juga saling menyakiti. Di hari idul fitri ini, tak hanya maafmu yang kuingini,namun juga tekad saling menasehati,untuk terus memperbaiki diri.

Ank Kodok Mkan Ktupat,Mkn Ktupat Smbl MLompat, Ngrim Krtu Udh Ga Smpat, Pake Smspun No What-What. Taqobbalallahu minnawaminkum, tetap smngat dan dahsyat!

Dahar ketupat klyn santen, sedy kalepatan ugi kulo nyuwun pangapunten. Met iedul fitri, ma2f lhr btn.

Sebening fiber optic, setinggi tower antene radio,secepat broadband access, mohon dibukakan bandwith maaf selebar lebarnya,selamat Idul Fitri

Taqabalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa shiyamakum, Minal aidzin walfaidzin, Slamat Hari Raya Idul Fitri

Idul fitri yang agung,seagung kalimat tayyibah,seagung dinul islam yg kaffah. Seagung silaturahmi yang mengandung Cinta&Kedamaian. Minal Aidin Wal faizin

If there’s a day, There must be a night.If there’s a black,there must be a white.If there’s a mistakes,there must be forgiveness-MINAL AIDIN WAL FAIDZIN…Yaa!

Bahagia terasa bila khilaf & salah dpt saling di maafkn, sbg syukur mnymbut IDUL FITRI walau jemari tak kuasa menjabat, smga kata dpt mnjd jmbatan, MinalAidzinWalFaidzin

Jk hati sjrnih air jgn biarkn ia keruh. Jk hati sputih awan jgn biarkn ia mndung. Jk hati seindah bln hiasi ia dgn IMAN. Minal aidin wal Faidzn. Mhn maaf lahr batin

Walau Ramadhan berlalu, namun kerinduan terhadapnya takkan pernah sirna. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya kariim. Mohon maaf lahir & bathin.

Mari mndkt pd 4JJI agar TUNDUK saat yg lain ANGKUH. Agar TEGUH saat yg lain RUNTUH.Agar TEGAR saat yg lain TERLEMPAR, dan PEMAAF saat yg lain DENDAM.Taqobbal4JJ minna WaMinkum,Maafin Ya

Ramadhan,knikmatan dunia tlah tinggalkan daku, smoga dgn meminta maaf padamu,mengeratkan silaturrahim, Allah panjangkan umurku agar berjodoh dengan ramadhan lagi.

Semoga semua amal ibadah kita dibln ramadhan diterima 4JJ1, jika saya ada kesalahan mohon dimaafkan

yaa ALLAH, amPuni yG Baca Sms iNi, dya Bnyk DoSa, aQ Sih DaH MààFin Dya,He3 Taqobalallahu Minna Wa Minkum maafin yaa

Di hari yg fitri ini, yuk kita Makan opor… ^^ Tp jangan lupa ya, tuk saling memaafkan. Maafin aku ya…

30 hri qta mnanti hri kemenangan ini stelah ramadhan, dihari yg fitri ini mari slg bermaaf2an. Slamat hari lebärån minäl aidzin wal faidzin mohon maaf lahir&batin.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum…

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu Silahkan kesah, kau bukan takdirku Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku. Maafkan segala kesalahan.

Aq Nuwun Pangapura Kesalahan Pitutur Uga Tindakanku Marang Kowe Muga2x Kabeh Dosaku Lan Dosamu Di Lebur Ing Dino Riyoyo Minal Aidzin Wal Faidzin.. Selamat Hari Raya Idul Fitri

Menjelang Lebaran, Sebelum Sinyal Hilang, Sebelum Operator Sibuk, Sebelum SMS pending mulu, Saya mo ngucapin . Met Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Utk Lisan yg tak tjaga, janji yg t’abaikan, hati yang berprasangka &semua sikap yg menyakitkan, minal aidzin wal faidzin mhn maaf lahir batin, slt hr raya idul fitri

IduL Fitri yang agung, seagung kalimat tayyibah, Seagung Dinul Islam yg kaffah. Seagung silaturahmi yang mengandung Cinta dan Kedamaian. Minal Aidzin Wal Faidzin

Mohon maaf jika ada langkah yang menoreh luka, jika ada kata yang merangkai dusta jika ada tingkah yang membuat kecewa. Selamat Idul fitri. Minal Aidzin Wal Faidzin. Taqabalallahu minna wa minkum

Di hari yang Fitri, mohon maaf untuk lisan yang tak terjaga, hati yang berprasangka, janji yg terabaiakan, sikap yang menyakitkan. Met Idul Fitri. Taqabalallahu minna wa minkum!

Bahagia terasa bila segala khilaf &salah dapat saling dimaafkan, sebagai syukur menyambut IDUL FITRI walau jemari tak kuasa menjabat, kata dapat menjadi jembatan

Saat wajah tak mampu bersua, tangan tak mamou menjabat, semoga pesan mampu menjadi jembatan dalam idul fitri, Dari lubuk hati & sanubari , Mohon Maaf Lahir Batin

Rumaos diri seueur kalepatan, neda pangapunten anu sa ageung2na tina samudayaning boh nu dihaja atanapi nuteu dihajana WILUJENG BADARAYA LEBARAN

Penggalih Panjenengan.Sugeng Riyadi Dalem Nyuwun Pangaounten Bilih Menawi Wonten Atur Saklimah Lan Langkah Sapecak Ingkang Mboten Mrenani Taqabalallahu minna wa minkum

Reset khilaf atau Restart hati? Asal jgn dishut down, sedikit error bisa diperbaiki, asal jangan hang, Mohon maaf lahir & Batin…

Untuk setiap bug yang hadir dalam setiap kompilasi,u/ setiap khilaf tanpa breakpoint,mari kita tangkap eksepsi kesalahan kita dengan saling memaafkan

0n tHis bleSsed daY, let’s 4giVe eaCH otHer, let loVe fiLL 0ur hEart and let d pEace leAd ouR souL..Maafin gw y.. HapPy iduL fitRi

I really really really need your forgiviness..it seems my soul cant bare my sins quite much..such a generous of you:D minal aidzin wal faidzin

TiaDa eMbun yG Lbh bEniNg seLain BeningNya HaTi,TulusnYa jiWa MembuKa PinTu Maaf diHaRi Yg FitRi ini.MeT iDuL FiTRi .mOhon MaAf LaHir & bATiN.

Bl raga tak smpt brttap,bl tgn tak smpt brjbt,bl ada kt mmbkas lara&menusuk sukma,smga kt maaf msh trbka,”minal aidin walfaizin”,mhn maaf lhr&batin

SepaTah maKiaN mELukai Hati,aiR maTa b’LinANg&haTi pERiH,,Tp MataHari AkaN bSinAR&JiwA akaN b’bAHAGIA mOHoM MaAf LaiR bATiN yAH

Jrk bknlh phlng qta u/ slg bmaafan.bkn tdk mgkn dri ni mlakukan khilaf dlm bkata&bprasangka. dhri yg Fitri ni dgn hti yg tls m’ucap Mohon maaf lahir&batin

Bila ada langkah membkas lara Ada kt tak sengaja beraroma dusta Ada tingkh menoreh luka Mohon pintu MAAF dpt DIBUKA. Met lebaran,Mohon maaf Lahir Bathin

Jika tingkah hadirkan luka,lisan m’gores dusta,hati m’ukir prasangka,janji berbuah lalai,MOHON MAAF agar bersih d-hari nan Fitri…:-)

Ada ketupat di meja makan Jgn lupa opor ayamnya Mumpung lebaran Maapin aq ya!

Selamat hari lebaran mohon maap lahir batin”dihar yg suc ini kita saling maap2an,maapin ya semua kesalahanku baik perbuatan dan ucapanku.

Sring hati brprasangka buruk,dan tgn bbuat jht.. Hingga tiba saat yg dtggu,utk mgucap maap & bbuat baik. Lisa mgucapkn “sLmT hR r y iDul fitRi” maapin slhQ y..

Saat detik berdetak tanpa berhenti… Saat mata t’terpejam karna menanti… Terbesit tanya dihati,akankah kau mngerti…,akankah kau pahami…sprti apa hati ini terlukai…sprti apa hati ini tersakiti… Saat pintu hatimu tak terpatri tuk kata maaf yg tak terperi

Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf Selamat Hari Raya Idul Fitri

Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat FREN kecewa, kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa, kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya

Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri

Sayup terdengar takbir berkumandang Tanda Ramadhan akan lewat Ampunan diharap, barokah didapat Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin

Bryan Adams said “Please Forgive Me..” Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..” Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2004.” Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.” Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.” Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..” I said “Minal Aidin wal faizin..”

Bila ada langkah membekas lara Ada kata merangkai dusta Ada tingkah menoreh luka Mohon maaf lahir dan bathin Selamat hari raya Idul Fitri

Ketupat udah dipotong Opor udah dibikin Nastar udah dimeja Kacang udah digaremin Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin Taqobalallahu minna wa minkum

Sebelum takbir berkumandang Sebelum ajal menjemput Sebelum jaringan over load Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

The holy and beautiful Syawal will come soon There is no word proper to welcome it Except the word of pray and forgiveness My Majesty if you forgive all my fault And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent

Orang yang paling mulia adalah Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.

Bulan Ramadhan telah berlalu Dan hari Kemenangan telah datang Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita Dari gelimang dosa Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Berbuat khilaf adalah sifat Meminta maaf adalah kewajiban Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Ramadhan telah surut Hari yang Fitri telah terbit Maaf kumohonkan Agar hati bersih dari dosa Minal Aidin wal Faizin

Let’s write all the mistakes down in the sand And let the wind of forgiveness erase it away Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

MATA kadang salah melihat MULUT kadang salah mengucap HATI kadang salah menduga Dengan niat tulus suci dengan ikhlas Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Jika langkahku membekas lara, Kataku merangkai dusta; Lakuku menoreh luka; Dari jeritan lubuk bathinku Dengan ketulusan hatiku Komohonkan maaf lahir bathinku

Taqobalallahu minna wa minkum Minal Aidin wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin Selamat Hari Raya Idul Fitri

Andai tangan tak kuasa menjabat Setidaknya kata masih dapat terungkap Setulus hati mengucapkan Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin Ridho Allah dan berkahNya

Menyertai hambanya Yang saling ucapkan maaf Dan memberi maaf Selamat Hari Raya Idul Fitri

Ijinkan saya bersajak Untuk LISAN yang tak terJAGA Untuk JANJI yang terABAIKAN Untuk HATI yang berPRASANGKA Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA

Sepuluh jari kutangkupkan Maaf Lahir Bathin kupohonkan Taqobalallahu minna wa minkum Minal Aidin wal Faizin

Gema takbir bergumpal didalam dada Idul Fitri seratus meter lagi

Semoga kesucian hati Tidak hanya untuk Idul Fitri Selamat Idul Fitri 1427 H Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini

Ramadhan akan berlalu Jiwa bersih membalut kalbu Dengan kerendahan hati Mohon diberi maaf yang suci Selamat idul fitri 1427 H Minal aidin wal faizin

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini Kemenangan akan kita gapai Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati Tulusnya jiwa membuka pintu maaf Minal Aidin wal faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Mata bisa salah lihat Kuping bisa salah dengar Mulut bisa salah bicara Hati bisa salah sangka Di hari yang fitri ini Mohon maaf lahir dan bathin

Jika aku tak memberi maaf Bukan karena aku tak mau memberi maaf Tetapi engkau tak punya salah Maaf apa yang harus kuberikan?

Jika aku memberi maaf Bukan karena engkau meminta maaf Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan Setulus hati, seikhlas niatku Meski tanpa kau minta

Jika aku meminta maaf Bukan karena hari ini Lebaran Tetapi karena Ridho Allah SWT Yang telah membukakan pintu kejujuran hati nurani Untuk mengakui segala khilaf dan alpa Dengan segenap cemas dan sesal Aku memohon maaf

Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri tumbar merico kecap asing nyuwun ngapuro lahir lan batin

Kapanpun lebarannya, ucapannya: Taqaballahu minna wa minkum minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin

Melihat segalanya dengan hati yang bersih, tanpa mengharap pujian manusia2. semoga menjadi Ramadhan yang berkah,& berdo’amengharap istiqamah di jalan-NYA.Taqabalallahu Minna Waminkum…

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum…

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan

Hari ini adalah hari2 Allah, tidak pantas kita berbangga-bangga dan berbuat durhaka. Ikhlaskan jihad dan harapkan Ridho Allah dengan amalmu” (Khalid bin Walid). Taqabalallahu Minna Waminkum…

..Idul Fitri pada hakikatnya adalah tekad kembali suci, memberi kelapangan, tanpa menuntut adanya sebuah permohonan. Saya insyaAllah telah memaafkanmu..

Umat butuh dibangunkan, lampu2 kebangkitan harus dinyalakan. Dengan “kesadaran” yang kita tekadkan di bulan suci, semoga benar2 menjadi ruh baru penyusun batu peradaban tertinggi…

Pertemuan hanya sarana, niat ikhlas yang utama. Nyuwun pangapunten sedaya kalepatan.. Mugi2 kagayuh krenteging ati, karena zaman tak dapat dilawan, KEPERCAYAAN harus diperjuangkan

Dear Friends… I beg ur forgiveness 4 evry mistakes dat ive done.. May ALLAH bless us all.. Happy Eid.. Minal aidin wal faidzin..

Jika hati s’jernih air, jgn biarkan ia keruh, jk hati s’indah rembulan hiasi dgn iman. Ijinkan k’dua tgn b’simpuh maaf… SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR & BATHIN…

Sbening air wudhu, sesejuk iman, sesuci Al-Quran, smerdu alunan zikir, seindah slt 5 waktu.Mhn maaf lhr batin y tmn2. Smoga silaturahmi slalu di hati.

Kutata kalimat t’indah dr bilik2 nurani. Saatny becermin diri, smoga pintu maaf masih slalu trbuka.. “TAQOBALLAHU MINNA WA MINKUM shiyamana wa shiyamakum..

Byk uNTaiaN kTa maV d ucapkaN byk d0Sa y6 piNTa d ampuNi.Tiada SeiNdaH HaRi eS0k. SLmT HaRi Raya iedul fiTRi.

Spuluh Jari trsusun rapi, Bunga melati pengharum hati, niatku ini stulus hati, memohon pintu maaf dibln yg fitri, kmi skeluarga mengcpkn minal aidhin walfaidhin

Ulel melingkel D ats pagel Anjing pudel Naek skutel… Kalo guw prnh Bqn ksel ampe pegel2… Dr lbuk udel Yg palg dlm Guw nysel Muuphin saiia iiee

Begitu banyak sms Lebaran yang ada pasaran,namun hanya ini yang asli dari hati (halah!) “Minal aidin wal faizin. Mohon maap ya!lahir juga bathin…”

SincE we’ve beEn kn0wn eaCh other, so many mistakes i madE, so iN tHis hoLy day, i want2say soRry n ihope we cAn go bAck 2the purity…hapPy iduL fiTri

Bila da lngkAh mmbkas lara… ada kata mrngkai dusta, tingkah menoreh luka, Tuls t’ucap mohon maaf lahir btin. Smg qt mproleh maghf!rahNya d hr yg V3 ini ^_~ Makasih ya buat temen-temen yg udah ngasih ucapan selamat dan doanya. Adit minta maaf banget buat yg sms nya gak dibales…

Tari zapin rentak Melayu Rentak langkah hitung delapan Hari Raya di ambang pintu Silap salah mohon dimaafkan

Berdirilah dihadapan yang Maha Pemurah, dan ketuklah penyesalan.Kau dapati Dia tak pernah lemah kapan pun sang hamba mengetuk pintu taubat untuk kembali fitri

Lets forgive each other to make this wonderful Ramadhan much more wonderful and miningful to all of us

Hari ini kunantikan sejenak langkahmu, memohon tulus maafmu, atas ucap laku tercela dulu. Ku ingin bayang salah yang pernah ada terhapus bersama gema takbir

Ada yang sudah bergegas pergi meninggalkan sekeping jiwa yang senantiasa merindukan bulan penuh kemudliaan Syawal menjelang. Taqobalallahu minna wa minkum

I would like to aks for your forgiveness if there are some mistakes that ive done to you. Im terribly sorry

Mencari setetes air penghapus dosa terkadang terasa sulit dan berat. Namun bukan berarti tidak dapat dilakukan selagi Allah berkenan. Mohon maaf lahir dan batin

Sahur hanya tinggal kenangan, beganti malam takbir hari fitri menjelang. Aku datang ulurkan tangan, memohon maaf semua kesalahan. Maaf lahir batin

Sebulan kita berpuasa, semoga Ramadhan ini kita kembali fitrah dengan ikhlas memberi maaf bagi sesama insan manusia. Mohon maaf lahir dan batin.Teriring ucapan Taqobalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Ramadhan tahun ini sanggup menghantarkan kita menjadi pribadi yang fitri

Setapak langkah menyambut Hari Suci, Saling memaafkan dalam kelapangan hati. Merajut silaturahmi dalam ridho illahi, Mohon maaf Lahir dan Bathin

Taqabballahu minna waminkum, taqobbal ya karim atas lisan yang tak terjaga, kehilafan yang pernah dilakukan, mohon maaf lahir dan bathin

Menyambung kasih, merajut cinta, Beralas ikhlas, beratap doa. Semasa hidup bersimbah khilaf, mengharapkan diri dibasuh maaf, Taqaballahu minna wa minkum

Walau jemari tak kuasa berjabat, setidaknya kata masih dapat terucap. Tulus memohon maaf lashir dan bathin.Selamat Idul Fitri

Bila IDUL FITRI adl sbuah lentera,kuingin mbuka hadirnya dgn maaf agar ia mnmbus jndela jiwa utk kmbli fitri dr tiap helai kkhilafan.Mhn maaf lhr batin.

Dan bg org2 yg mnjauhi dosa2 bsr&prbuatn2 keji,&jk mrk mrh mrk mbri maaf. Tetapi org yg brsbr&mmaafkn,ssngguhnya prbuatn itu trmsk hal2 yg diutmkn. QS 42:37&43.

Ass.BilaLangkahMembekasLara,BilaKataMerangkaiDusta&BilaTingkahMenorehLuka.MaafknSaudaramuNi.SmgQtMninggalknRamadhanNanSuci DgnKualitas&KuantitasIbadahLbhBaikLg

KtkTakbirBerkumandang,BiarkanJiwaMenataHatiDlmLembarPutih&Suci.KpdKalianYgPernahMenyentuhKehidupanku,MaafkanlahKesalahanYgPernah Kubuat-SLMT IDUL FITRI


Tiada kta Seindah Zikir,Tiada Bulan Seindah Ramadhan,Biarkan Tangan Brsimpuh Meminta Maaf Dr Ucapan Yg Menyakitkan.Minal Aidin Wal Fa Idzin.

Karena manusia sering salah, makanya di buatin hari lebaran, agar kita tidak gengsi minta maaf?..(kepanjangan ya?) pokoknya mohon maaf lahir dan bathin

Untuk lisan yg tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yg berprasangka, sikap yg pernah menyakitkan.. Maafin y.. Slamat Idul Fitri.



SMS LEBARAN SEPANJANG MASA EDISI 1
1. Bedug tlah ditabuh, gema takbir Ilahi membahana menyambut hari yang fitri
2. Takbir kemenangan telah berkumandang, hari yang penuh berkah telah kita tinggalkan, hanya kelapangan hati tuk memaafkan
3. Gema takbir tlah berkumandang tanda kemenangan yang tlah tercapai
4. Senandung asma 4JJ1 menghiasi malam menghampiri fajar menyambut hari kemenangan. Jabat tangan penuh kasih, eratkan tali silaturrahim
5. Tak ujung lidah yang berucap salah dan tingkah yang berpongah, kususun jari sepuluh
6. Kita sering mendendam, tak mudah memberi dan melepaskan maaf. Mulut mungkin berkata ikhlas. Namun bara amarah masih ada dalam dada, tak pernah kita lepas. Idul fitri waktunya melepas semuayang terganjal di hati
7. Tuk setiap tutur yang khilaf, tuk setiap perangai yang membekas, tuk segenap kerak di hati yang tak kunjung luruh ku mohon maaf
8. Bila ada langkah membekas luka, bila ada kata menggores dusta
9. Dengan sepenuh jiwa, seikhlas niat,sepenuh hati dan sebening embun yang telah dibasuh di bulan suci
10. Kejernihan hati akan terpancar dalam diri kita kalau mau saling memaafkan antar sesame umat 4JJ1. Kita putihkan hati dan beningkan jiwa
11. Jiwa yang suci dari sang maha suci, tapi sering kali ternoda oleh dosa pada insane. Sucikan jiwa dengan saling memaafkan
12. Time 2 Share, Time 2 love, Time 2 pray, Time 2 forgive, Time 2 joy, Time 2 cheer, Time 2 gather, Time 2 back, Back 2 fitri
13. Andai jarak tak kuasa berjabat, setidaknya kata masihdapat terungkap. Tulus hati meminta maaf
14.Semoga di hari yang fitri ini kita data lebur segala dosa dan kesalahan menjadi sebuah kesucian hati dalam menjalani fitrahnya
15. Tiada pemberian terindah selain maaf, tiada perbuatan termulia selain memaafkan
16. Tiada kata seindah dzikir, tiada hari semulia idul fitri. Ijinkan tangan bersimpuh atas lisan yang tak terjaga dan hati yang berprasangka.
17. Gapai ampunan Ilahi, songsong kemenangan haqiqi menuju jiwa nan fitri
18. Dalam foto yang terpotret, dalam kisah yang terdongeng hidup yang tak pernah lepas dari khilaf
19. Biarlah kenangan manis dan pahit di hari lalu tersusun rapi dalam relung hati. Kini kita buka lembaran baru dan membasuh segala kesalahan.
20.Sucikan hati, bersihkan jiwa, bukakan pintu maaf atas kesalahan, kekhilafan dan kekeliruan yang pernah ada.

SMS LEBARAN SEPANJANG MASA EDISI 11

1. Dengan sepenuh jiwa, seikhlas niat,sepenuh hati dan sebening embun yang telah dibasuh di bulan suci
2. Tak ujung lidah yang berucap salah dan tingkah yang berpongah, kususun jari sepuluh
3. Bedug tlah ditabuh, gema takbir Ilahi membahana menyambut hari yang fitri
4. Kita putihkan hati dan beningkan jiwa
5. Kita sering mendendam, tak mudah memberi dan melepaskan maaf. Mulut mungkin berkata ikhlas. Namun bara amarah masih ada dalam dada, tak pernah kita lepas. Idul fitri waktunya melepas semuayang terganjal di hati
6. Takbir kemenangan telah berkumandang, hari yang penuh berkah telah kita tinggalkan, hanya kelapangan hati tuk memaafkan
7. Kejernihan hati akan terpancar dalam diri kita kalau mau saling memaafkan antar sesame umat 4JJ1
8. Time 2 Share, Time 2 love, Time 2 pray, Time 2 forgive, Time 2 joy, Time 2 cheer, Time 2 gather, Time 2 back, Back 2 fitri
9. Andai jarak tak kuasa berjabat, setidaknya kata masih dapat terungkap. Tulus hati meminta maaf
10. Senandung asma 4JJ1 menghiasi malam menghampiri fajar menyambut hari kemenangan. Jabat tangan penuh kasih, eratkan tali silaturrahim
11. Jiwa yang suci dari sang maha suci, tapi sering kali ternoda oleh dosa pada insane. Sucikan jiwa dengan saling memaafkan
12. Semoga di hari yang fitri ini kita data lebur segala dosa dan kesalahan menjadi sebuah kesucian hati dalam menjalani fitrahnya
13. Bila ada langkah membekas luka, bila ada kata menggores dusta
14. Tuk setiap tutur yang khilaf, tuk setiap perangai yang membekas, tuk segenap kerak di hati yang tak kunjung luruh ku mohon maaf
15. Tiada pemberian terindah selain maaf, tiada perbuatan termulia selain memaafkan
16. Gema takbir tlah berkumandang tanda kemenangan yang tlah tercapai
17. Gapai ampunan Ilahi, songsong kemenangan haqiqi menuju jiwa nan fitri
18. Dalam foto yang terpotret, dalam kisah yang terdongeng hidup yang tak pernah lepasdari khilaf