Selasa, 31 Agustus 2010

Jadikan Aku Teman Sedih Mu

Aku dengar serpihan kata itu tentang dia
Terbalut keluh sedih meratap
Menggugah hati merajut Rasa
Betapa Aku ingin dia berbagi sedikit nya dengan ku
Rasa yang dia simpan saat ini walau kata sedih, ku dengar

Bukannya Aku ingin mehampiri ruang kosong mu
Dengan segenap perhatian untuk merangkuh cinta
Tapi belaian sedih mu yang tak mampu aku diam
Untuk merubah mu ceria dengan senyum terindah
Biarkanlah aku menghibur mu tanpa rasa bersalah mu kepada ku

Karena untaian panjang cerita masa lalu
Bukan sesuatu yang membuat kau berat dekat dengan ku
Ketika sedih itu kau telan tanpa seseorang pendengar
Keluh kesah mu niscaya hampa selalu menghampiri mu
Berilah sedikit Aku ruang dalam kesedihan mu
Dan jadi kanlah Aku teman yang menemani sedih mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar