Selasa, 20 Maret 2012

Malam..........????????????????

Malam mengapa kau bangun kan aku dalam gerahnya udara yg kau hembuskan

Di saat aku masih rindu kan mimpi indah penghantar tidur ini

Apakah engkau tak bersahabat dengan ku

Ataukah bumi dan seisi nya yang membuat mu risau

Hingga kau bangunkan aku untuk menemani mu



Malam aku pun tahu kerisauan mu dalam selembut dinginmu diam

Tapi mengapa malam ini kau resahkan aku dengan gerah udaramu bergejolak

Malam dalam seribu tanda tanya mu aku terbangun

Apakah kau memberi sebuah tanda-tanda bahwa penghuni bumi ini tak lagi bersahabat dengan mu

Banyak kedzaliman terukir di saat kau hadir

Bukan kebajikan yg mengalir



Mungkin kegelapan mu yang membuat para penghuni bumi ini

Memanfaatkan kedzaliman itu tercipta



Jangan menangis malam

Jangan risau dan gundah

Biarkanlah para penghuni menentukan jalan mereka baik buruknya

engakau hadir...................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar