Jumat, 18 September 2009

Sepucuk Cerita Bidadari

Dalam keresahan ku terdiam dan melamun menahan suara kencang jantung ku memikirkan kekasih ku disana,.kira nya malam ini aku ingin sekali menjaga mimpi tidurnya tanpa rasa hawatir ku,.namun apa daya jarak di antara kita yang tak bisa menyatukan kita malam ini,.saat keresahan ku semakin menjadi2 aku di kejutkan dgn datang sosok wanita cantik brgaun putih dgn cahaya sekitar tubuhnya..dengan rasa ketakutan aku brkata"siapakah engkau wahai wanita cantik ?..dan dia menjawab dengan kelembutan"aku adalah bidadari penjaga mimpi tidur"..mengapa engkau hadir di hadapan ku,kau tau aku belum tertidur?.."keresahan mu membuat aku menghampiri mu"..tapi apakah kau bidadari bisa membantu keresahan ku.."setidaknya aku akan bantu untuk menjaga mimpi tidur kekasihmu yang jauh di sana,supaya km tidak resah"..kalau begitu pergilah engkau secepatnya aku mengizinkan mu untuk menjaga kekasihku di sana..dgn sekejap bidadari itu menghilang di hadapanku..atas bantuan bidadari setidaknya kini ku merasa lega,.dan aku bs tidur nyenyak tanpa keresahan..saat aku ingin terlelap aku dikejutkan hadir kembali bidadari itu,.mengapa engkau kembali lagi?..(dengan wajah lesu bidadari itu menjawab)"aku kembali lagi karena aku tidak layak di sana"..mengapa bs bgtu wahai bidadari?.."masa sich aku bidadari di suruh menjaga mimpi tidur bidadari lg"..maksud km apa bidadari?.."karena kekasihmu cantik dan penuh pesona,layak nya seperti aku bidadari"..mendengar jawaban bidadari seperti itu aku tersenyum lebar menahan tawa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar