Jumat, 19 Juni 2009

Surat cintaku untuk Syarah

Ketika air mata tak sanggup menetes dalam beningnya mata ini,hanya ada kata maaf yg bisa ku ucapkan dalam kata-kata ku yg menggores disela goretan tinta ini,..mungkin aku telah berbuat salah kepadamu memaksakan egoku untuk mengenalmu begitu dekat tanpa melihat dari sisi lain,.kehadiranku mungkin bukan angan yg trcipta oleh mu,.mungkin seseorang yg layak kau idamkan dalam bayangan indah wajahmu tetapi bukan aku,.syarah jgn kau paksakan hatimu mengenalku lebih dalam,jika ada pendampingmu yg lebih setia menantimu,.biarlah aku kau jadikan teman yg pernah kau kenal dalam selayang pandang karena aku tak ingin menjadi ruang pemisah dua hati yang menyatu..maafkan aku sekali lagi jika aku telah banyak menyita waktumu karena aku telah salah memasuki dimensi hati seorang hawa,.biarlah anugerah Tuhan yg di berikan kepada ku sebatas mengenalmu tidak untuk memiliki mu, anugerah itu saja pun aku telah brsyukur banyak kepada mu Tuhan karena aku bisa mengenal seorang hawa yg begitu baik.."thank's for all gril"...keikhlasan yg ku cari bukan keterpaksaan yang ku dapati.....salam penuh mesra dari seseorang yg prnah mengenalmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar